Selasa, 02 Maret 2010

NASA:Bentuk jagad raya seperti terompet sangkakala

   ''Sebelum kiamat datang,apa yang sekarang dlakukan oleh malaikat Isrofil?''
Mungkin yang ada dibenak kita malaikat Isrofil itu seperti sesosok seniman yang asyik mengelap terompet kecilnya sebelum tampil diatas panggung.Sebenarnya seperti apa sih terompetnya atau yang biasa juga dikenal dengan sangkakala malaikat Isrofil itu?

   Sekitar sepuluh tahun silam,sekelompok ilmuwan yang dipimpin oleh Prof. Frank Steinerdari universitas Ulm Jerman melakukan observasi terhadap alam semesta untuk menemukan bentuk sebenarnya dari alam semesta raya ini,sebab prediksi yang umum selama ini mengatakan bahwa alam semesta berbentuk bulat bundar atau prediksi lain menyebutkan bentuknya datar saja.

   Menggunakan sebuah peralatan canggih milik NASA yang bernama ''Wilkinson Microwave Anisotropy Prob''(WMAP),mereka mendapatkan sebuah kesimpulan yang sangat mencengangkan karena menurut hasil penelitian tersebut alam semesta ini ternyata berbentuk seperti terompet.Dimana pada bagian ujung belakang terompet(alam semesta)merupakan alam semesta yang tidak bisa diamati(unobservable).

Lihat gambar bentuk alam semesta dibawah ini:




  Didalam kitab Tanbihul Ghofilin jilid 1 hal 60 ada sebuah hadist panjang yang menceritakan tentang kejadian kiamat yang pada bagian awalnya sangat menarik untuk dicermati:

Dari Abu Hurairah ra,Rasullullah SAW bersabda:

''Ketika Allah telah selesai menjadikan langit dan bumi ,Allah menjadikan sangkakala(terompet)dan diserahkan kepada malaikat Isrofil,kemudian ia letakkan dimulutnya sambil melihat ke Arsy menantikan bilamana ia diperintah.

Saya bertanya:''Ya Rasullullah,apakah sangkakala itu?''

Jawab Rasullullah:''Bagaikan tanduk dari cahaya''

Saya tanya:''Bagaimana besarnya?''

Jawab Rasullullah:''Sangat besar bulatanya,demi Allah yang mengutusku sebagai nabi ,besar bulatanya itu seluas bumi dan langit dan akan ditiup sebanyak tiga kali.Pertama:Nafkhatul faza'(untuk menakutkan).Kedua:Nafkhatus sa'(untuk mematikan).Ketiga:Nafkhatul ba ats'(untuk menghidupkan kembali atau membangkitkan).

   Dalam hadist diatas disebutkan bahwa sangkakala atau terompet malaikat Isrofil itu bentuknya seperti tanduk dan terbuat dari cahaya.Ukuran bulatanya seluas langit dan bumi.Kalimat seluas langit dan bumi dapat dipahami sebagai ukuran yang meliputi/mencakup seluruh wilayah langit(sebagai lambang alam tak nyata/ghoib) dan bumi(sebagai lambang alam nyata/syahadah).Atau dengan kata lain,bulatan terompet malaikat Isrofil itu melingkar membentang dari alam nyata hingga alam gaib.

   Jika keshohihan hadist diatas bisa dibuktikan dan data yang diperoleh lewat WMAP akurat dan bisa dipertanggungjawabkan,maka bisa dipastikan bahwa kita ini bak rama rama yang hidup ditengah tengah kaldera gunung berapi paling aktif yang siap meletus kapan saja.

   Dan Allah telah mengabarkan kedahsyatan terompet malaikat Isrofilitu dalam surah An Naml ayat 87:

''Dan pada hari ketika terompet ditiup,makaterkejutlah semua yang dilangit dan dibumikecuali mereka yang dikehendaki Allah.Dan mereka semua datang menghadapNya dengan rendah diri.''

   Makhluk langit saja bisa terkejut,apalagi makhluk bumi yang notabene lebih lemah dan lebih kecil.Pada sambungan hadist diatas ada sedikit preview tentang seperti apa keterkejutan dan ketakutan makhluk bumi kelak.

''Pada saat terguncangnya bumi,manusia bagaikan orang mabuk sehingga ibu yang mengandung gugur kandunganya,yang menyusui lupa pada bayinya,anak anak pada beruban dan setan setan berlarian.
Jika terompetnya saja sebesar itu,lalu sebesar apa peniupnya? dan bagaimana dengan Sang Penciptanya?Allahu Akbar!
wallahu alam....
                                                                                                   Sumber:vivaforum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar